Juni 2019

Month

Penandatangan naskah kerjasama antara Pascasarjana iain bukittinggi dengan tiga Universitas : Fakultas Hukum UNDRI, Pascasarjana UIN Suska, Pascasarjana UIR. Kompetisi antar perguruan tinggi yang kian ketat, termasuk kompetisi ditingkat global. Tuntutan dunia kerja yang makin ketat dalam memilih SDM, tentunya menjadi cambuk bagi perguruan tinggi untuk melahirkan lulusan yang memenuhi tuntutan dunia kerja. Menjalin kemitraan/...
Read More
Institut Agama Islam Negeri Bukittinggi memberikan kesempatan bagi warna negara Indonesia untuk menjadi Dosen Tetap Bukan PNS Di Lingkungan IAIN Bukittinggi dengan persyaratan dan ketentuan terlampir tentang seleksi Penerimaan Dosen Tetap Bukan PNS Di Lingkungan IAIN Bukittinggi Tahun 2019.  
Read More
Diberitahukan kepada mahasiswa pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi bahwa, pembayaran uang kuliah dibayarkan melalui BRI SYARIAH dengan jadwal sesuai kalender akademik :  
Read More
Sehubungan dengan diberlakukannya Kriteria 9 dalam APT dan APS maka telah diikuti acara workshop penguatan prodi pada tanggal 12 sd 14 Juni 2019 di Grand Malindo Hotel Bukittinggi. Narasumber Lenni Shopia Helliani. M. Sc. Phd (Ka. Jaminan mutu Pendidikan UGM).
Read More

Komentar Terbaru

    Kategori