Direktur Pascasarjana Menyerahkan Lima Penghargaan Kepada Empat Mahasiswa MPI.

Pada taggal 22 Mei 2021 Direktur Pascasarjana IAIN Bukittinggi Dr. Gazali, M.Ag menyerahkan lima penghargaan kepada empat mahasiswa S2 Manajamen Pendidikan Islam (MPI) bertempat di Gedung Pascasarjana. Kagiatan ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Dr. M.Arif, M.Ed. dan Kasubag TU Pascasarjana Elvy Sukhairi, MA.

Kelima penghargaan tersebut adalah Penulis buku paling produktif tahun 2020 diberikan kepada Yelli Masmida Putri, Peraih medali perunggu pada ajang Intenasional di Kelantan Malaysia diberikan kepada Yusniarti dan Ratna Juita, dan Sertifikat HAKI kepada Yelli Masmida Putri dan Harlisnawati.

Pada kesempatan tersebut, Dr. Gazali, M.Ag selaku Direktur Pascasarjana berpesan kepada mahasiswa MPI untuk meningkatkan karya ilmiah dalam bentuk penulisan buku, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (PkM). Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas mahasiswa dan lembaga, terutama untuk meningkatkan perolehan peringkat akreditasi program studi yang lebih baik.

Leave a Reply