Samakan Persepsi Dosen, Pascasarjana Adakan Rapat Persiapan Perkuliahan

Rabu, 15 Februari 2023.

Dalam rangka Evaluasi perkuliahan semester ganjil TA 2022/2023 dan persiapan perkuliahan mendatang, Pascasarjana UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi adakan rapat dosen di ruang pertemuan Pascasarjana, Gedung N. Acara dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Bapak Dr. Asyari, S.Ag., M.Si. Kegiatan juga ini dihadiri oleh Wakil rektor Bidang Administrasi dan Keuangan Ibu Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd.
Direktur Pascasarjana UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, Ibu Prof. Dr. Silfia Hanani, S.Ag., M.Si, mengucapkan terima kasih kepada para dosen yang sudah melaksanakan perkuliahan dengan baik pada semester yang lalu. Namun untuk menyamakan format, perlu adanya keseragaman RPS. Selain agenda Perkuliahan semester genap TA 2022/2023 akan dimulai pada hari Jumat tanggal 03 Maret 2023. Pascasarjana juga akan melaksanakan Ujian Munaqasyah mulai Senin 20 Februari sampai Kamis 23 Februari 2023.
Wakil Rektor Bidang Akademik UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi Bapak Dr. Asyari, S.Ag., dalam pembukaan rapat dosen ini menyatakan bahwa titik tekan Output dari perkuliahan mahasiswa S2 adalah Penerbitan Jurnal, untuk itu rencananya Program Studi Manajemen Pendidikan Islam akan memiliki jurnal tersendiri.

Dalam kesempatan ini juga, Direktur Pascasarjana UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, Prof. Dr. Silfia Hanani, S.Ag., M.Si, memberikan sertifikat penghargaan kepada Dr. Supratman Zakir, M.Pd., M.Kom atas dedikasinya yang telah memberikan pelatihan “Pemanfaatan IT dalam Penulisan Karya Ilmiah”.

 

Leave a Reply